Tips perawatan marmer dan granit

    Jenis batu alam marmer dan granit,merupakan batu alami yang terbentuk akibat proses alamiah
Dengan demikian marmer,granit harus di perlakukan secara baik dan perawatan yang rutin.
      Agar masalah-masalah pada marmer dan granit bisa di hindari,
Pada permasalahan marmer,granit, seperti kusam,banyak goresan/baret,gompel,bolong-bolong,banyak noda,flek dan lainnya.
        Dapat di atasi dengan pemolesan ulang,dengan sistim kristalisasi dan tambahan coating,
jenis chemical (obat ) dan coating yang di pakai sebaiknya di pilih yang berkualitas,karena akan memperoteksi secara maksimal
       Berbagay  permasalahan yang timbul dari marmer,granit,bukan berarti tidak ada solusinya,untuk masalah yang berkaitan dengan permukaan dan tampilan marmer,granit,kita bisa melakukan pemolesan ulang.
      Skitar 6 bulan-1 tahun sekali,marmer,granit pada rumah tinggal,cenderung lebih tahan kilapnya,karena aktifitas penghuni penghuni yang tidak padat,
Demikian juga dengan goresan,baretan, kusam banyak flek,
Segera hilang dengan polesan ulang
        Noda yang terlanjur masuk ke dalam marmer,granit,bisa di lakukan pengupasan,untuk menghilangkan nodanya,jika noda yang masuk masih di batas milimeter dari permukaan,masih bisa di lalukan pengupasan dan pemolesan ulang.
   Untuk perawatan marmer /granit sebaiknya tidak menggunakan cairan yang  keras,untuk mengepel cukup dengan air yang bersih,untuk penggunaan  pewangi lantai cukup di tambahkan bila di perlukan saja.
       Marmer,granit  cukup di pel dengan kain lap yang lembab,jangan terlalu basah,tidak di sarankan menggunakan cairan pembersih yang keras,karena bisa merusak tampilan  permukaan marmer,granit .      juga hindari penggunaan pembersih lantai yang terlalau sering,lantai marmer,granit akan cepat menjadi buram,kusam.
    
   Info jasa kami hubungi :
*(satam ). 0878-8555-3545
                0813-3000-0405

Almt jl h jian 2b no 17 cipete
Kebayoran jakarta selatan